cara mencukur bulu kemaluan wanita

edit

Cara mencukur bulu kemaluan wanita ternyata bisa menjadi mengungkap kepribadian. Karena setiap wanita memiliki cara mencukur bulu kemaluan yang berbeda-beda karena masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda pula.

Rambut kemaluan adalah salah satu ciri bahwa seseorang sudah memasuki masa remaja dengan tumbuhnya rambut kemaluan pada wanita dan menstruasi, sedangkan pada pria ditandai dengan tumbuhnya rambut kemaluan, janggut, bulu kaki, tumbuh jakun serta perubahan suara yang menjadi bariton.

Nah cara mencukur bulu kemaluan wanita bisa mengungkap kepribadian mereka diantaranya : 
1. Mencukur bulu kemaluan dengan bentuk garis
Beberapa wanita suka mencukur bulu kemaluan menyerupai garis kecil vertikal yang terpusat di bagian tengah. Wanita yang menggunakan gaya ini adalah mereka yang suka mengikuti segala tren. Mereka akan berusaha keras menjadi apa yang mereka inginkan dan biasanya mereka ingin suka bila menjadi pusat perhatian atau menjadi perbincangan orang lain karena gaya mereka yang up to date baik dari pakaian maupun mode. Wanita seperti ini cenderung mandiri dalam mengambil keputusan. Memberi mereka kebebasan bertindak dan menghargai cara mereka beripikir adalah salah satu cara jika ingin mempertahankan hubungan dengan salah satu wanita dari mereka.


2. Mencukur bulu kemaluan dengan bentuk segitiga
Wanita yang mencukur bulu kemaluan dengan bentuk segitiga hanya mempercayai apa yang mereka yakini. Mereka tidak mudah terbawa arus mode. Wanita semacam ini suka bepergian dan tahu cara membuat orang lain tertarik padanya. Wanita kalangan ini adalah wanita yang cerdas dan punya gaya sendiri. Sikapnya yang terlihat acuh dan tidak perduli bisa jadi karena sedang menguji reaksi anda kaum pria. Wanita ini bisa menjadi sangat menyebalkan, namun dia memiliki pesona yang tak bisa ditolak oleh orang lain.

3. Mencukur bulu kemaluan sampai gundul
Bisa dibilang, wanita yang suka mencukur bulu kemaluan sampai habis adalah wanita yang ingin segala sesuatu sempurna seperti yang ia bayangkan. Dia ingin agar semua hal teratur dengan rapi. Wanita seperti ini sangat menyukai kebersihan, selalu memperhatikan detail dan tak membiarkan sebuah kesalahan luput dari perhatiannya. Bisa jadi ia adalah wanita yang cerewet tapi ia tipe wanita yang setia.

4. Tak pernah mencukur bulu kemaluan
Wanita yang tak pernah mencukur rambut kemaluan adalah wanita yang memiliki kepribadian yang kuat dan rasa percaya diri sehingga mereka tidak khawatir untuk menjadi diri sendiri apa adanya. Mereka membiarkan orang lain suka atau benci diri mereka apa adanya. Tipe wanita seperti suka dimanjakan oleh pria. Belaian dan kata-kata lembut adalah cara untuk mengambil hati mereka.

5. Mencukur bulu kemaluan dengan cara sembarang
Beberapa wanita mencukur rambut kemaluan mereka dengan bentuk tidak teratur. Tipe wanita ini Wanita yang senang melakukan ini biasanya memiliki kebiasaan membuat daftar apa yang ingin dikerjakannya namun ia jarang sekali mematuhinya. Wanita ini memiliki rumah dan kehidupan yang tampak rapi padahal bisa jadi sebaliknya. Tapi wanita seperti ini juga suka melakukan semuanya sendiri tahu cara menkmati waktu. Jadi meski terkadang hal buruk terjadi, mereka cenderung berpembawaan tenang dan tahu bagaimana menyelesaikan masalah.

Nah dari cara wanita mencukur bulu kemaluan bisa mengungkap kepribadian mereka. Baca juga cara mengetahui sifat seseorang di blog ramalan ini.